Soni Tampil Di DA4 Indosiar

Mayor Akhyar Ajak Masyarakat Riau Beri Dukungan SMS

Keterangan : Screen shot akun facebook Akhyar Rokan Hulu***
MEDIATRANSNEWS, BAGANBATU RIAU - Soni Egi Kontestan Dangdut Academy 4 Indosiar asal Riau ini nanti malam kembali tampil menunjukkan kebolehannya.

Ajang pencarian bakat ini membutuhkan SMS dukungan untuk tetap berada dalam posis aman hingga ke babak Final nantinya.

Untuk itu, Perwira Menegah pada Satuan Angkatan Laut asal Rokan Hulu yang kini bertugas di Jakarta mengajak seluruh lapisan masyarakat Riau untuk mendukung melalui SMS terhadap Soni Egi yang merupakan Putra terbaik Riau asal Bagan Batu Rokan Hilir ini.

Ajakan untuk mendukung itu ia sampaikan melalui akun facebook pribadinya (@Akhyar Rokan Hulu) dengan menulis, "Hari ini, Jumat Soni Egi akan Perform.

Pukul 19.00 di Indosiar. Mohon dukungan Doa & SMS ya... Sms sudah dibuka sejak malam ini 12.45 wib Ketik: DA (spasi) SONI kirim.ke 97288.

"Takkan melayu hilang di Bumi"
NB. Bagi pendukung berada di Jabodetabek. Saya tunggu paling lambat 17.00 sdh berada di Pintu studio 5. Tks semuanya.."

Usai diposting 9 jam yang lalu, postingan itu sudah memiliki 226 suka dan 15 komentar serta 13 kali dibagikan.

Dan untuk diketahui bahwa selain Soni Egi, Liza juga merupakan salah satu kontestan yang masih bertahan di Dangdut Academy Indosiar. Liza ini sendiri juga Putri terbaik Riau asal Bagan Siapiapi Rokan Hilir.

Sementara itu, Camat Bagan Sinembah, Sakinah SSTP MSI juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Riau bahwa Soni dan Liza merupakan putra putri Riau.

"Kita mengajak seluruh masyarakat Riau, sebab Soni dan Liza itu bukan milik Rohil saja, seluruh kabupaten kota se Riau saya harap dapat mendukung sepenuhnya," pinta Sakinah. (ded)***
TERKAIT