Ditangkap Di Aek Nabara Sumut

Terduga Pembunuhan Ayah Kandung Berhasil Di Tangkap

RJ Dugaan Pelaku Pembunuhan Ayah Kandung Berhasil Di Tangkap di Aek Nabara Sumut***
MEDIATRANSNEWS, ROHIL - Tim Opsnal Polsek Bangko berhasil meringkus  RJ (20) diduga pelaku Pembunuhan ayahnya sendiri Kamaluddin (56) yang tewas beberapa hari lalu di jalan Makmur RT.015 RW.05 Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko Rohil.

Setelah kejadian itu Petugas dari Polsek Bangko Resort Polres Rohil langsung bergerak melakukan Pengejaran terhadap RJ yang sempat meningalkan kota Bagansiapiapi setelah peristiwa pembunuhan itu terjadi.

RJ diduga pelaku Pembunuhan terhadap Kamaluddin (korban) yang tidak lain adalah ayahnya sendiri berhasil dibekuk pada hari Sabtu 17/12 sekira pukul 11.20 Wib siang di wilayah Aek Nabara Labuhan Batu Sumatera Utara.

Berhasilnya RJ di ringkus atas kerjasama Tim Opsnal Polsek Bangko yang di pimpin oleh Kapolsek Bangko Akp. Agung Tri Adiyanto, Sik, didampingi Kanitreskrim Polsek Bangko, Akp.Eduard Pardosi,SH.

Sementara dari tim Opsnal Polsek Bagan Sinembah yang berkerjasama membantu pengejaran terhadap pelaku RJ langsung di pimpin Kapolsek Bagan Senembah, Akp.Eka Ariyandy Putra,SH Sik.

Kapolres Rohil, AKBP Hendry Posma Lubis melalui Kapolsek Bangko, Akp. Agung Tri Adiyanto,Sik membenarkan penangkapan terhadap RJ tersangka pembunuhan.

"Ya, pelaku sudah berhasil kita tangkap di wilayah Aek Nabara Sumatera Utara tadi siang,dan saat ini RJ pelaku sudah di amankan di Polsek Bangko" jelas Agung Tri Adiyanto.

Berita sebelumnya pelaku RJ (20) diduga pelaku Pembunuhan dengan menggorok leher ayahnya sendiri, Kamaluddin (56) warga jalan Makmur kepenghuluan Bagan Jawa kecamatan Bangko.(Spt)***
TERKAIT