Korban Kebakaran Di Asrama Pancasila

Pangdam I BB Beri Bantuan Korban Kebakaran

Pangdam I  BB  Saat Beri Bantuan Korban Kebakaran Di Asrama Pancasila Pekanbaru***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Pangdam I Bukit Barisan Mayjen TNI Lodewyck Pusung  yang didampingi Danrem 031/Wirabima menyerahkan bantuan secara langsung kepada prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wirabima yang terkena musibah kebakaran di asrama Pancasila jalan Dr Sutomo Pekanbaru, 12/12/16.
 
Bantuan Pangdam tersebut diterima langsung oleh para korban. "Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban para Prajurit dan PNS yang tertimpa Musibah, ini merupakan wujud kepedulian kepada anggota kita yang terkena musibah kebakaran, yang mana kejadian tersebut pada hari jum'at sore tanggal 9 Desember 2016 yang lalu," kata Pangdam.

Pangdam juga memberikan apresiasi yang tinggi kepada kapolda Riau dan seluruh Instansi lainya yang telah ikut berpartisipasi dalam membantu prajurit dan PNS yang terkena musibah.

Disamping itu Pangdam menyampaikan kepada seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wirabima yang terkena musibah untuk tetap tegar, bersabar dan Tawakal menghadapi kejadian ini.

Tidak ada yang ingin terkena musibah, namun ini adalah kehendak yang maha kuasa, dimana setelah kejadian ini pasti ada hikmah yang dapat diambil, ujar Pangdam.

Kebakaran tersebut telah mengakibatkan 10 rumah ludes terbakar yang diperkirakan penyebab kebakaran tersebut adalah karena Konsleting Arus Listrik. Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kapolda Riau,Gubernur Riau yang diwakili oleh Kepala Dinas Sosial Provinsi Riau, Walikota Pekanbaru yang diwakili Sekertaris Kota Pekanbaru, Para Kasi Korem 031/Wirabima, Dandim 0301/Pekanbaru,  Kapolresta Pekanbaru, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana beserta Pengurus  dan Seluruh Prajurit dan PNS jajaran Korem 031/Wirabima.(P031WB)***

TERKAIT