Konsolidasi Spirit 1212

Gerakan Subuh Berjamaah Nasional 1212 Masjid Raya Annur

Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman hadir menunaikan sholat subuh sekaligus Louncing Gerakan Subuh Berjamaah Nasional 1212 di Masjid Raya Annur pekanbaru***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU - Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman hadir menunaikan sholat subuh sekaligus Louncing Gerakan Subuh Berjamaah Nasional 1212 di Masjid Raya Annur pekanbaru, Senin 12/12/ 16.

Gerakan ini merupakan Konsolidasi Spirit 212 yang dilaksanakan serentak secara Nasional dibangun untuk memperkokoh persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia NKRI. Gerakan ini dihadiri oleh ratusan jamaah Pekanbaru yang juga dihadiri oleh jamaah yang berasal dari Aceh, Medan dan Palembang.

Gubri H. Arsyadjuliandi Rachman dalam sambutannya mengatakan bahwa gerakan subuh berjamaah nasional 1212 di masjid raya annur ini bertujuan untuk mempererat ukhwah islamiah dan memperkokoh persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia NKRI.

Sholat subuh sudah merupakan kewajiban seluruh umat islam diseluruh dunia dan dengan adanya Gerakan Subuh Barjamaah Kali ini dan hari-hari seterusnya agar dapat meningkatkan Spirit baru, Semangat Baru yang mengawali aktivitas keseharian masyarakat kota pekanbaru pada khususnya dan masyarakat Riau pada umumnya.

Ayo kita laksanakan sholat subuh berjamaah disemua masjid-masjid sekitar rumah anda, ujar Gubri

Ketua Masjid Raya Annur Provinsi Riau H Faizal Qomar Karim menyampaikan bahwa Gerakan Sholat Subuh Berjamaah 1212 kota pekanbaru dipusatkan di Masjid Annur yang diisi dengan tausiah pada hari jumaat sabtu dan ahad.

Kegiatan ini sudah dipublikasikan melalui media sosial dan seluruh masjid-masjid kota pekanbaru yang dirasa belum maksimal dimana kedepannya akan lebih ditingkatkan lagi hingga jamaah sholat subuh sudah seperti sholat jumaat, itu baru sukses, ujarnya.

Tausiah pada subuh berjamaah disampaikan oleh DR Zulkarnain Umar.(tgh)***
TERKAIT