Gelar Apel Gabungan

Danramil 04 Dan Polsek Pangkalan Kuras Gelar Apel Gabungan

Danramil 04  Dan Polsek Pangkalan Kuras Gelar Apel Gabungan***
MEDIATRANSNEWS, PELALAWAN - Untuk meningkatkan soliditas dan kebersamaan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (POLRI), bertempat di Mapolsek Pangkalan Kuras, Resor Pelalawan, digelar apel gabungan, anggota Polsek dan Koramil 04 Pangkalan Kuras, kamis  24/11/16.

Apel yang dipimpin oleh Kapolsek Pangkalan Kuras, Kompol Ali Ardi, SH, M.Si‎, didampingi Danramil 04, Kapten Arh Diding Sukardi serta diikuti oleh anggota Polsek dan Koramil, ini pesan yang disampaikan oleh petinggi Polsek dan Koramil Pangkalan Kuras.

‎Danramil 04/Pangkalan Kuras, mengharapkan anggota Polsek dan Koramil 04, untuk tetap solid dan selalu bersinergi dalam bertugas serta menjaga hubungan silahturahmi yang baik oleh kedua institusi.

‎"Apel ini sinergi ini, kedepannya akan kita lakukan secara kontinue dan berkesinmabungan, baik di Mapolsek maupun di Makoramil 04," papar Danramil 04.

Danramil 04, Kapten Diding Sukardi juga mengapresiasi atas kegiatan apel gabungan yang telah diselenggarakan tersebut. "Saya meyakini dengan kegiatan apel gabungan ini akan menciptakan kebersamaan dan hubungan kedua institusi selalu harmonis.

Tentu, kita TNI dan Polri akan senantiasa bersinergi dalam menjaga keamanan dan keutuhan NKRI. NKRI harga matin," tandas Kapten Diding. (Mtn)***
TERKAIT