Peluncuran Pertamax Turbo

Kasrem 031/WB Hadiri Peresmian Peluncuran Pertamax Turbo Di Provinsi Riau

Kasrem 031 WB Hadiri Peresmian Peluncuran Pertamax Turbo
Di Provinsi Riau***
MEDIATRANSNEWS, PEKANBARU -  Kasrem 031/Wirabima Kolonel Czi I Nyoman Parwata SE. M.Si M.Tr. (Han), mengahadiri peresmian peluncuran produk unggulan terbaru dari PT Pertamina Persero yaitu Pertamax Turbo dengan Ron 98 di SPBU 14.282.685 Jalan Soekarno Hatta Pekanbaru, 15/11/16.

Kegiatan yang diresmikan oleh Gubernur Riau Arsyad Juliandi Rachman ini juga dihadiri Oleh Forkopimda Provinsi Riau.
Kasrem mengatakan dengan pertumbuhan penduduk di wilayah Provinsi Riau khususnya Kota  Pekanbaru dengan 6,5 juta jiwa dimana terdapat berbagai industri yang sudah berproduksi maupun yang akan menjalankan usahanya di Pekanbaru akan memiliki dampak pada produk yang diresmikan tersebut.

"Berbagai bisnis telah menempatkan pekanbaru sebagai perhubungannya. Mulai dari P3B, pembangkit dan jaringan sudah menempatkan kantornya di Pekanbaru, apalagi Perbankan. Artinya mobilitas juga akan tinggi, ini merupakan peluang untuk produk Pertamina," kata Kasrem.

Menurutnya, dengan pendistribusian untuk Pulau Sumatera yang berpusat di Riau yaitu tepatnya Terminal Hup di Pekanbaru akan meningkatkan kontinuitas produk Pertamax Turbo. Dengan jarak yang dekat tentu berdampak pada kontinuitas turbo, ujar Kasrem.(P031/Mtn)***
TERKAIT