Yonif 132/BS Bersama Masyarakat

Memperingati Hari Kesehatan Nasional

Memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-52 tahun 2016 ini Yonif 132/BS yang dipimpin oleh Mayor Inf Harmen Amzamal mengikuti Gerak Jalan Santai***
MEDIATRANSNEWS, BANGKINANG - Dalam memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-52 tahun 2016 ini Yonif 132/BS yang dipimpin oleh Mayor Inf Harmen Amzamal mengikuti Gerak Jalan Santai di kota Bangkinang bersama dengan masyarakat,  (14/11/2016), 

Acara yang dibuka langsung oleh Bupati Kampar Jevry Noer berlangsung dengan meriah. Kegiatan ini dihadiri oleh Para pelajar se Kota Bangkinang, perwakilan anggota dari Puskesmas se Kab. Kampar, anggota Polres Kampar dan masyarakat.

Hari Kesehatan Nasional yang ke-52 kali ini mengusung tema "Indonesia Cinta Sehat" dengan sub tema "Masyarakat Hidup Sehat, Indonesia Kuat", dengan harapan agar seluruh masyarakat sadar akan kesehatan dirinya masing-masing dan berpola hidup sehat.

Lakukan aktifitas fisik secara teratur dengan menkomsumsi buah dan sayur setiap harinya dan secara rutin mengecek kesehatan.

Acara ini berlangsung dengan meriah dengan berjalan kaki mengelilingi kota Bangkinang dengan titik start lapangan pelajar dan kembali ke finish di lapangan pelajar kembali.   

Setelah seluruh peserta selesai melaksanakan gerak jalan santai disuguhkan hiburan music yang telah disediakan oleh panitia penyelenggara dan yang paling ditunggu adalah hadiah Doorprize dengan hadiah utama sepeda motor.

Bupati Kampar menyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan setiap tahunnya dengan tujuan agar masyarakat menyadari bagaimana kehidupan yang sehat.(Penrem 031/Wirabima)***

TERKAIT