Tertangkap Selingkuh

Suami Cari Nafkah, Istri Cari Nikmat Dengan Pria Lain

Tertangkap Selingkuh Suami Cari Nafkah, Istri Cari Nikmat Dengan Pria Lain(Vir)***
MEDIATRANSNEWS, INHU - SN (32) Tertangkap oleh warga saat sedang bersama dengan teman prianya berinisial AB (31) di dalam kamar rumah SN yang berada di Dusun Suka Mulia, Desa Kuala Cenaku, Kecamatan Kuala Cenaku, Kabupaten Inhu.

Diketahui kalau suami SN saat itu ternyata sedang merantau ke Kabupaten Pelalawan. Kemungkinan hal itulah yang menjadi alasan SN membawa masuk pria tersebut.

Menurut informasi yang dirangkum dari pihak kepolisian, keduanya digrebek oleh warga pada Selasa (1/11/2016) sekitar pukul 21.30 WIB.

Awalnya, warga setempat melihat AB berkunjung ke rumah SN sekitar pukul 19.30 WIB. Tanpa menggedor pintu terlebih dahulu, AB yang merupakan karyawan PT Inecda, ini langsung masuk ke rumah SN.

Lalu mereka berdua pun masuk ke kamar SN. Warga yang sudah menaruh curiga sedari dulu bersama-sama melakukan penggerebekan ke rumah SN dengan cara mendobrak pintunya.

Saat itu didapatilah keduanya sedang berada dalam satu kamar dengan kondisi AB yang hanya mengenakan celana dan SN yang masih mengenakan pakaian yang lengkap.

Meskipun saat itu mereka tak kedapatan berbuat mesum, akan tetapi warga yang sudah gerah dengan perbuatan keduanya lalu mengamankan mereka ke Polsek Kuala Cenaku.

"Mereka sudah kita amankan di Mapolsek untuk menghindari amukan dari warga. Untuk selanjutnya, kita akan melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan mencatat keterangan dari keduanya," kata Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo, Rabu (2/11/2016) siang.(Vir)***


TERKAIT