Rumah Ludes Terbakar

Saat Suami Pergi Melaut, Istri Numpang Tidur Rumah Orang Tua

Rumah Ludes Terbakar, Suami Pergi Melaut, Istri Numpang Tidur Rumah Orang Tua***
MEDIATRANSNEWS, ROHIL - Rumah SIPRIATIN (43) warga RT.02 RW.01 Dusun I Kepenghuluan Pasir Limau Kapas,Kecamatan Pasir Limau Kapas, Rohil Selasa (27/9/2016) sekira pukul 4.30 WIB, dini hari ludes terbakar.

Api diduga berasal dari Dapur kayu menyebabkan rumah warga rata dengan tanah. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu.

Hal ini diungkapkan oleh Datuk Penghulu Pasir Limau Kapas, Kata Agus Salim, Selasa- (27/09/16)

Kata Agus Salim, Pada saat kejadian itu pemilik rumah sedang tidak berada di rumah.

" Istri pemilik rumah SIPRIATIN malam itu numpang tidur di rumah orang tuanya, sementara suaminya sedang pergi melaut, rumahnya kosong saat kebakaran itu sehingga tidak satu bendapun bisa di selamatkan" Kata Agus Salim.

Diperkirakan kerugian pada peristiwa kebakaran itu mencapai puluhan juta rupiah, " sebutnya.

"Korban saat ini menumpang di rumah orang tuanya, pihak desa sudah memberikan sedikit sumbangan kepada korban, " Jelas Agus.

Datuk penghulu Pasir Limau Kapas menuturkan, musibah kebakaran ini pihaknya akan segera melaporkan ke pemerintah kecamatan dan pemda kabupaten Rokan Hilir, di harapkan korban mendapatkan perhatian khusus dari pemda Rohil.

"Dalam waktu dekat pihak kepenghuluan pasir limau kapas segera melaporkan musibah kebakaran ini ke pemda Rohil, mudah-mudahan korban bisa mendapatkan bantuan rumah layak huni dari pemerintah Kabupaten" Harapnya.(Spy)***
TERKAIT