Kekerasan Terhadap Seorang Wanita

Kapolri Ungkap 2 Teman Wanita Krishna Murti

Kapolri Jenderal Tito Karnavian di RS Polri Raden Said Soekanto, Cililitan, 20 September 2016. (TEMPO/Inge)
MEDIATRANSNEWS, JAKARTA - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal M. Tito Karnavian mengatakan penyelidikan terhadap Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung Komisaris Besar Krishna Murti masih berlangsung.

Adapun Krishna Murti diterpa isu kekerasan terhadap seorang wanita. "Masih kami dalami, kan sudah ada dua orang yang diperiksa," kata Jenderal Tito di Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Jumat, 23 September 2016. 

Tito mengatakan sementara ini hasil pemeriksaan timnya menyatakan bahwa salah satu wanita mengaku hanya bertemu waktu difoto di pameran, sedangkan wanita satunya lagi sebagai teman saja.

Terkait dengan video yang diperoleh polisi yang menggambarkan Krishna Murti bercengkerama dengan seorang bayi, Tito mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan dan hasilnya menyatakan anak kecil itu bukan anaknya Krishna. "Pak Krishna pun menyatakan sementara seperti itu, tapi kita dalami," ucapnya.

Dalam video yang tersebar di situs YouTube itu, Krishna menyebut dirinya papa, dan wanita yang merekam adegan Krishna sedang bercengkerama dengan bayi itu juga memanggil Krishna dengan sebutan 'papa.' (Tc)***

TERKAIT