Sempena Memeriahkan Pesta Yaahowu

Dua Gadis Cantik Nias Menjadi Kejuaraan surfing

Dua Gadis Cantik Nias Menjadi Kejuaraan surfing, Margaret Lorena Maruhawa dan Sunianis Laia*** 
MEDIATRANSNEWS, NISEL - Dua dara berparas cantik masing-masing Margaret Lorena Maruhawa (14) dan Sunianis Laia (14) menjadi peserta kejuaraan surfing "Ya'ahowu Open Surfing Championship" di Pantai Sorake yang digelar pada Rabu  (14/09/2016). Keduanya tercatat sebagai siswi di salah satu SMP di Telukdalam.

Lorena menuturkan, sejak usia 9 tahun sudah belajar surfing di Pantai Lagundri. Berbagai perlombaan sudah dia ikuti.  "Saya pernah ikut perlombaan pada tahun lalu, tapi gagal tidak mendapat Juara," kata Lorena.

Menurutnya, olahraga surfing merupakan olahraga yang penuh dengan tantangan. Namun, dengan berlatih dan belajar dari orang lain mengasah kemampuannya.

"Semua tidak mudah dan penuh tantangan. Harus kuat. Segala persiapan sudah kita persiapkan untuk bertanding," ujar Lorena dan Suniasi.

"Ya'ahowu Open Surfing Championship" digelar untuk memeriahkan event akbar Pesta Ya'ahowu 2016 yang akan dibuka secara resmi pada tanggal 17 September 2016 di Lapangan Orurusa, Telukdalam.

Ada pun kelas yang dipertandingkan yakni kelas remaja (umur 16 tahun ke bawah) dan kelas menengah (17 tahun ke atas). Untuk peserta yang mendaftar di kelas menengah, akan unjuk kemampuan pada Kamis (15/09/2016) di Pantai Sorake. (Snc)***
TERKAIT