Diduga Jadi Korban Perampokan

Diana Br Siahaan Tewas Dengan Luka Tusukan

Diduga Jadi Korban Perampokan, Diana Br Siahaan Tewas dikedai Dengan Luka Tusukan(Sht)***
MEDIATRANSNEWS, DUMAI - Pembunuhan kembali terjadi di wilayah Hukum Polresta Dumai kali ini yang menjadi korban Diana Br Siahaan (47) ibu rumah tangga dengan 4 orang anak ini ditemukan sudah tidak bernyawa dan bersimbah darah dengan badan posisi telungkup Sabtu (03/09) sekira pukul 06.00 WIB didalam tempat usahanya yang terbuat dari papan.

Ditemukannya ibu malang itu oleh anak korban yang hendak berpamitan berangkat sekolah Elizabet (17) menjerit histeris melihat ibunya dalam keadaan berlumuran darah.

Setelah itu warga yang berada dikelurahan gurun kecamatan Bukit Kapur itu pun berlari memanggil ayahnya, mendengar kegaduhan itu tetangga korbanpun berhamburan mendatangi.

Kapolres Dumai AKBP Donald Happy Ginting ketika dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Herfio Zaki SIK membenarkan ada wanita yang ditemukan sudah menjadi mayat dengan kondisi tubuh dipenuhi tusukan yang diperkirakan menggunakan senjata tajam.

 Telah terjadi dugaan korban pembunuhan seorang ibu rumah tangga yang ditemukan sudah tidak bernyawa di kedai tempat ia berjualan, ujar Kasat Reskrim.

Untuk mengetahui motif kejadian tersebut kata Kasat Reskrim, dilakukan penyelidikan dengan melakukan olah tempat kejadian perkara.

Untuk mengetahui motif nya kita langsung melakukan olah tempat kejadian perkara, tandas Kasat. (Sht)***
TERKAIT