KKN Di Kecamatan Bangko

Mahasisswa Temu Ramah Dengan DPRD Rohil

Mahasisswa KKN Di Kecamatan Bangko Adakan Temu Ramah Dengan DPRD Rohil***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Sejumlah Mahasiswa Universitas Riau (UR) yang saat ini melaksanakan kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) mengadakan temu ramah dengan ketua DPRD Rokan Hilir Nasrudin Hasan, Rabu (27/07/2016).

Kedatanagan para Mahasiswa ini di gedung DPRD Rohil di sambut baik oleh ketua DPRD , Nasrudin Hasan serta didampingi Sekretaris Dewan,Syamsuri Achmad dan sejumlah staf di ruangan ketua DPRD.

Silaturahmi tersebut, para Masiswa terlihat tampak akrab dengan Ketua DPRD Nasrudin Hasan.

Pada pertemuan itu,Ketua DPRD Nasrudin Hasan juga berkesempatan memberikan beberapa motivasi kepada Masiswa dan Ia juga berbagi pengalaman sewaktu dirinya pernah menjalani pendidikan di Polri.

" Secara kelembagaan Legislatif kami sangat menyambut baik kunjungan adik-adik mahasiswa UR ini,"Kata Nasrudin

Nasrudin menambahkan, Kegiatan KKN memang setiap tahun dilaksanakan Masiswa, Silaturahmi seperti hari ini juga setiap tahun kita lakukan, setiap KKN datang berkunjung ke DPRD tetap kami sambut dengan baik, dan sekaligus kita berikan pengarahan serta motivasi," ujar Nasrudin Hasan.

Nasrudin mengharapkan kepada para peserta KKN, di kesempatan melaksanakan KKN mereka dapat memberikan kontribusi pemikiran dan semangat yang baik ke masyarakat minimal di lingkungan mana KKN itu di tempatkan.

"Dengan kehadiran KKN ini tentunya dapat di manfaatkan masyarakat sekitar, paling tidak orang tuapun bisa turut bersemangat menyekolahkan anak-anak mereka ke perguruan tinggi seperti mahasiswa yang KKN," Kata Politisi Golkar ini.

Ditempat yang sama,Koordinator KKN kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir, Putra Febriadi menyampaikan apresiasi dan perasaan bangga atas sambutan ketua DPRD kepada pihaknya.

"Kami ucapkan apresiasi, dan kami merasa bangga atas sambutan yang disajikan ketua DPRD, " Ucapnya.

Putra Febriadi menerangkan, masiswa yang melaksanakan KKN sebanyak 160 orang, di kecamatan Bangko dan kami dari perwakilan desa Bagan Jawa Pesisir, dengan lama kegiatan selama dua bulan,"pungkasnya. (Spy/Mtn)***

TERKAIT