Halal Bi Halal

Sekwan DPRD Rohil Menggelar Halal Bi Halal

Anggota Dewan dan pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Rohil, digelar acara halal bi halal oleh Sekretaris DPRD Rohil Syamsuri di kediamannya***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Guna mempererat hubungan silaturahmi antar Anggota Dewan dan pegawai di lingkungan Sekretariat DPRD Rohil, digelar acara halal bi halal oleh Sekretaris DPRD Rohil Syamsuri di kediamannya.

Tampak hadir halal bi halal di rumah pribadi Sekwan DPRD Rohil, Syamsuri antaranya, Ketua dan Anggota DPRD Rohil, Nasrudin Hasan, H.Tatang Hartono, Imam Suroso, Hj. Jumiati, Jufrizan, Habib Nur, Yani. Senin (12/7/2016).

Selain unsur Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil, Wakil Bupati Rohil, Drs. Jamiludin beserta jajaran juga turut hadir.

Acara berlangsung di rumah jabatan Sekwan di jalan madrasyah Bagan Timur, dihadiri seluruh pegawai.

Diawali baca doa untuk kelancaran baik urusan pekerjaan maupun kehidupan sehari-hari.

Syamsuri menuturkan, halal bihalal meningkatkan silaturahmi antar Pimpinan dan Anggota DPRD, demikian juga dengan pegawai dari bagian berbeda di lingkungan Sekretaris Dewan (Sekwan), sehingga meningkatkan semangat kerja, katanya.

Dikatakan Syamsuri, acara halal bi halal setiap tahun dilaksanakan di rumah kediamannya, menurutnya di suasana lebaran tersebut tentunya bisa berkesempatan untuk saling bermaaf-maafan satu dengan yang lain, pungkasnya.(Spy/Adv)***
TERKAIT