Wacana Pemekaran

Pemekaran Bukan Memecah Belahkan Dan Bukan Sebagai Rival

Edison Jamil, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Wacana pemekaran Rokan Tengah (Roteng) makin gencar, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Rokan Hilir Edison Jamil mengungkapkan bahwasanya tujuan pemekaran bukan untuk memecah belahkan dan juga bukan untuk kepentingan Politisi dan juga bukan sebagai Rivalnya kabupaten induk.

Anggota DPRD Rohil dapil III Edison mengungkapkan bahwasanya pemekaran kabupaten tidak akan menjadi rival bagi kabupaten induk, dan tujuan pemekaran ini juga bukan untuk memecah belahkan demi kepentingan politik, akan tetpi untuk melakukan pemerataan ekonomi maasyrakat, kemajuan masyarakan dan pemerataan pembangnan.

"sejauh ini anggaran belanja Rohil telah kita bagikan kepada setiap kecamatannya sekian persen dari jumblah APBD murni, dalam sudut pandang kami, jika pemekaran terjadi pembagian juga hampir sama juga, artinya dengan adanya pemekaran beban kabupaten induk sangat berkurang sekali,"ungkapnya.

"Jangan jadikan ini boomerang untuk kita, kemajuan adalah milik kita jadi kenapa masih saja ada bahasa sumbang, berkompetisi untuk maju dengan cara sehat, itu sebagai langkah sejati pemerintah dalam melindungi dan mengayomi masyarakatnya,"tutup politi PKS ini. (Spy/Adv/DPRD)***
TERKAIT