Rapat Banmus DPRD Rohil

Senin Depan Imam Suroso Akan Dilantik

Syafruddin Wakil Ketua III DPRD Rohil***
MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Rohil melalui rapat Badan Musyawarah (Banmus) di jadwalkan pelantikan Imam Suroso Senin pekan depan melalui sidang paripurna istimewa DPRD Rohil.

Terkait dengan pelantikan Imam Saroso yang menggantikan M Ridwan, karna tidak ingin melambat-lambatkan pelantikan. Badan Musyawarah (Banmus) menjadwalkan pelantikan Imam Suroso Senin pekan depan melalui sidang paripurna istimewa DPRD Rohil.

"SK Imam Suroso sudah keluar beberapa hari lalu, jadi gak mungkin kita tunda-tunda. Karena itu menyangkut pribadi orang," ungkap Syafruddin MM yang menjabat sebagai Wakil Ketua III DPRD Rohil, saat di komfirmasi usai melakukan rapat Banmus.

Sambung Syarifuddin, untuk pelantikan Marusaha dari PDI Perjuangan yang menggantikan Jamiluddin akan segera menyusul. Pasalnya, sampai saat ini SK untuk Marusaha masih proses di Gubri.

"Meganai pelantikan Kalau gak di gedung DPRD, nanti pelantikannya di gedung Serbaguna. Kita tinggal koordinasi saja sama pimpinan yang lain dan Sekwan," pungkasnya.

setelah itu akan dijadwalkan sidang paripurna pergantian pimpinan (Ketua 1 DPRD Rohil) dari Jamiluddin ke Suyadi SP. "nanti akan kita jadwalkan,"tutup syafaruddin. (Spy/Adv//DPRD)***
TERKAIT