Masyarakat dalam Musrenbang

DPRD Rohil Siap Perjuangkan Kebutuhan Prioritas


MEDIATRANSNEWS, BAGANSIAPIAPI - DPRD Rokan Hilir siap mengawal dan memperjuangkan aspirasi yang prioritas dari masyarakat. Aspirasi prioritas tersebut diantaranya pembangunan jalan dan sumur bor.

Kesiapan tersebut dikatakan Anggota DPRD Rohil, Tatang Hartono Senin (25/1/16) disela-sela pembukaan musrenbang tingkat kecamatan se-Kabupaten Rokan Hilir di halaman Kantor Camat Bangko.

Tatang terlihat berkonsultasi langsung dengan sejumlah pihak SKPD untuk menyelaraskan program, dan termasuk membawa sejumlah aspirasi masyarakat yang harus diperjuangkan, dan tak segan-segan mengantarkan langsung kepada peserta musrenbang yang sedang membahas program.

Yang diprioritaskan masyarakat, jalan, infrastruktur, tempat-tempat ibadah, itu yang kita utamakan. Sudah tu sumur bor, itu yang paling utama, apalagi kita akan menghadapi musim panas, kemarau panjang, ujar Tatang Hartono.

Khusus untuk infratruktur jalan, hampir seluruh kepenghuluan/kelurahan di Rokan Hilir menurutnya sangat membutuhkan.

Kalau jalan, hampir diseluruh kepenghuluan di Rohil ni, terutama Jalan Siak, jalan itu tenggelam terus setiap tahun, harus ditinggikan, paling tidak satu meter, tegasnya.(Spy/Adv/DPRD)***
TERKAIT