Akan Dihadiri Presiden RI

Tinjau Lokasi Peringatan Hari Lingkungan Hidup Dunia

Bupati Siak H Syamsuar bersama Sekjen KLHK saat berada di Istana Siak,  meninjau lokasi Peringatan Hari Lingkungan Hidup Dunia tingkat Nasional (foto:humas siak)***
MEDIATRANSNEWS, SIAK - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menerima kunjungan Sekretaris Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Bambang Hendroyono di Istana Siak, Jumat (27/5/2016).

Sekitar pukul 10.00 WIB rombongan tersebut tiba di Siak. Agenda sebelumnya Bambang dan rombongan akan meninjau Taman Nasional Zamrud, namun karena keterbatasan waktu hanya melihat seputar lokasi Peringatan Hari Lingkungan Hidup Dunia tingkat Nasional yang dijadwalkan bulan Juli nanti.

Beberapa titik lokasi yang ditinjau antara lain, seputar halaman dan taman istana, lanjut ke arah Sungai Siak untuk menebar benih ikan patin, lokasi helipad di Jalan Panglima Ghimbam dan kediaman Bupati Siak.

Lawatan Sekjen KLHK dan rombongan dalam rangka persiapan Peringatan Hari Lingkungan Hidup Dunia Tingkat Nasional yang akan dihadiri Presiden Joko Widodo di Kabupaten Siak.

Usai menggelar rapat, Syamsuar dan rombongan Kementerian LHK kembali meninjau kawasan Water Front City Siak dan Asrama Haji. Nantinya dilokasi asrama haji tersebut akan laksanakan dialog antara Ibu Menteri LHK dengan masyarakat dilanjukan dengan penanaman pohon.(rls)***
TERKAIT