Kejahatan Pada Sesama

Agus Zebua Anak SMP Nyaris Dibunuh Dijalan

Agus Zebua Anak SMP Nyaris Yang Dibunuh Dijalan***
MEDIATRANSNEWS, KAMPAR - Aksi kekejaman  terhadap sesama manusia kembali terjadi, kali ini yang menjadi korbannya adalah anak dibawah umur, Rabu 11 Mei 2016.

Kejadian naas ini di Jalan lintas Sumbar Riau Km 93 Kelok S Desa tanjung alai Kec. XIII Koto Kampar Kab. Kampar.

Atas kejadian yang sangat memilukan itu  ayah korban yang Amos Zebua melaporkan kepada polsek XIII Koto Kampar. Dengan LP/  13 /V/2016/RIAU/Res KPR/SEK.XIII Koto Kampar.

Menurut pelapor , ketika itu ia sedang berada di kerambah miliknya di didesa Tanjung Alai kec.XIII Koto kampar Kab.Kampar, sekira pukul 15.00 Wib ia di hubungi oleh anaknya bernama Agus ( korban ).

Korban mengatkan ia dipukul oleh orang tanpa menyebut nama lalu sambungan ponsel terputus karena didaerah situ memang jaringan tidak bagus.

Selanjutnya Amos Zebua menghubungi anaknya  perempuan bernama Lian dan pada saat itu Lian menjawab bahwa abangnya yang bernama Agus sedang pergi les, namun  sekitar 15 menit kemudian anak perempuannya  menghubunginya kembali dan mengatakan bahwa abangnya yang bernama Agus telah babak belur .

Selanjutnya pelapor bergegas pulang dan menemukan korban sudah berada dipuskesmas Desa Pulau Gadangyang dibawa oleh Edikana Mendrofa dan pada saat di Puskesmas, pelapor melihat kondisi korban mengalami luka sayat pada bagian mulut korban selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Bangkinang dan pada pukul 22.00 wib korban dirujuk ke RSUD Pekanbaru.

Kabig humas Polda Riau AKBP Guntur membenarkan kejadian itu, dan menyatakan bahwa anggota polres kampar sedang menangani kasus percobaan pembunuhan terhadapa anak dibawah umur ini.

Para pelaku akan dikenakan Pasal 340 jo 53 KUHP jo Pasal 80 ayat 2 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang kekerasan terhadap anak.(ArsG/Efi)***

TERKAIT