Keajaiban Nyata

Bayi Yang Bertahan Hidup Meski Dibuang Ke Dalam Toilet

Inilah suasana saat bayi perempuan itu diselamatkan dari dalam pipa Toilet***
MEDIATRANSNEWS, CINA - Seperti yang kamu tahu sebelumnya, kalau selama ini cukup banyak sekali kasus bayi atau anak kandung yang dibuang dan ditelantarkan.

Mulai dengan ditinggalkan di rumah sakit, panti asuhan, rumah warga, jalanan atau bahkan di tempat-tempat yang tak layak. Contohnya saja nih, seperti di hutan, atap rumah, tempat pembuangan sampah atau bisa jadi di dalam toilet.

Tentu kamu sendiri sering sekali kan mendengar kabar yang seperti itu. Bahkan tak sedikit juga bayi-bayi yang tak berdosa itu meninggal dunia tak lama setelah dibuang ibu kandungnya sendiri.

Namun sebaliknya, terkadang juga ada keajaiban seperti pada kasus yang terjadi di China baru-baru ini. Di mana, seorang ibu kandung diduga melahirkan dan membuang buah hatinya ke dalam toilet. Jelas tindakan ini sangat tidak terpuji dan termasuk salah satu tindakan kriminal.

Bagaimana tidak, seorang bayi yang seharusnya ia sayang, rawat dan besarkan itu malah sengaja ditinggalkan di tempat yang pastinya bisa merenggut nyawanya.

Apalagi, ibu yang membuangnya itu seperti sengaja memaksakan janin itu agar masuk ke dalam pipa saluran toilet, seperti dilansir melalui Dailymail.co.uk.

Duh, kok tega banget ya? Bagaimana tidak, bayi yang dibuang di toilet perempuan rumah sakit di kawasan Xinping, Kota Yuxi, China ini diperkirakan dibuang ibunya pada tanggal 20 Maret yang lalu.

Di mana bayi yang seharusnya sudah tak mampu bertahan ini terdengar masih menangis kencang di dalam saluran pipa toilet.

Makanya saat itu, saksi mata pun langsung memanggil bantuan dan anggota pemadam kebakaran untuk memeriksa dan mengeluarkan bayi tersebut.

Alhasil saat bantuan datang, mereka pun masih harus berupaya keras sekali untuk mengeluarkan bayi itu hidup-hidup dari dalam toilet.

Di mana setidaknya perlu waktu sekitar 3 jam-an lebih. Kini, bayi perempuan mungil yang saat itu masih bisa bergerak dan bernafas normal sudah berhasil bertahan hidup dan dirawat di rumah sakit selama beberapa hari terakhir.

Sehingga selanjutnya, pihak berwajib pun masih mengejar keberadaan ibunya atau orang yang bertanggungjawab akan nasib malang yang sempat dialami oleh bayi tersebut. Wah, syukurlah kalau bayi itu akhirnya bisa bertahan hidup ya. Menurutmu? (dai/vit)***
TERKAIT