Jadwal Pelantikan Harris-Zardewan

Jadwal Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati Pelalawan 19 April 2016

HM Harris rayakan kemenangan dalam Pilkada serentak 9 Desember 2015***
MEDIATRANSNEWS, PELALAWAN - Pasangan Harris - Zardewan Bupati dan wakil Bupati Pelalawan Periode 2016 -2021  Insyah Allah dilantik 19 April 2016 (bersamaan dengan Rohul). Tolong bantu doa supaya lancar dan tidak bergeser lagi waktunya.

Hal ini disampaikan T Zulmizan F Assagaft SE MSi Ak, Ketua Koalisi Amanah Rakyat Pelalawan Bersatu (KARPB) partai  pendukung HM Harris - Drs H Zardewan MM pada Pilkada serentak 9 Desember 2015.

"Pasangan Harris - Zardewan Bupati dan wakil Bupati Pelalawan Periode 2016 -2021  Insyah Allah dilantik 19 April 2016 (bersamaan dengan Rohul). Tolong bantu doa supaya lancar dan tidak bergeser lagi waktunya" demikian pernyataan Zulmizan, Rabu (23/03/16) di Pangkalan Kerinci.

Menurutnya, "Kita senang dan gembira, karena ada info yang resmi jadwal pelantikan. Tidak ada waktu lama kekosongan Bupati defenitif pemerintahan Kabupaten Pelalawan. Kita mengajak seluruh masyarakat Pelalawan bersyukur dan berdoa  agar semuanya lancar" kata politisi PAN ini.

Zulmizan yang hadir di kampung halamannya Desa Ransang Kabupaten Pelalawan, saat kehadiran Plt Gubri Arsyadjuliandi Rahman pencanangan Kampung KB Propinsi Riau.

Gubri menyatakan pelantikan Bupati dan wakil Bupati telah dijadwalkan. "Ya agenda pelantikan Bupati dan. Wakil Bupati Pelalawan periode 2016-2021 yakni Bapak HM.Harris dan Zardewan akan dilantik sama dengan Bupati dan Wabup terpilih Rohul yakni Bapak Suparman dan Sukirman pada 19 April 2016 mendatang di Pekanbaru tepatnya di Gedung Daerah Balai Srindit ," papar Plt.Gubri Arsyadjuliandi Rachman disela saambutannya pada pencanangan kampung KB Tingkat Propinsi Riau di Desa Ransang.(Mtn)***
TERKAIT