Berebut Piala SDN 01 Siak

31 Klub Futsal Berebut Piala SDN 01 Siak Lanjut Cup III

Bupati Siak, Syamsuar ikut unjuk kebolehan bermain futsal di SDN 01 Suak Lanjut Cup III. (Hms/Mtn)***
MEDIATRANSNEWS, SIAK - Sebanyak 31 klub futsal dari 4 kecamatan yang ada di Kabupaten Siak bertanding memperebutkan piala bergilir SDN 01 Suak Lanjut CUP III Tahun 2016.

Gelaran pertandingan ini pun dibuka secara langsung oleh Bupati Siak, Syamsuar, Jumat (11/3/2016) di lapangan Sapta Taruna, Siak.

Dalam sambutannya, Syamsuar sangat mengapresiasi gelaran pertandingan kali ketiga tersebut yang diikuti Kecamatan Siak, Bungaraya, Mempura dan Dayun.

"Melalui pertandingan ini, pemerintah daerah bisa memacu adanya peningkatan kualitas para atlet-atlet kita yang ada di Siak. Terima kasih SDN 01 Suak Lanjut yang telah menjembatani kemampuan anak-anak kita untuk berolahraga dan menyalurkan hobi mereka," ungkapnya.

Lanjut Syamsuar, sebagaimana kita maklumi bersama ada pepatah mengatakan bahwasanya didalam tubuh yang sehat diharapkan tumbuh prestasi yang baik di bidang olahraga maupun di bidang sekolah.

Untuk itulah, semua gagasan kreatif yang telah dilaksanakan oleh SDN 01 Suak Lanjut ia sambut baik. Hal tersebut dinilai selaras dengan kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemda yaitu Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) dan Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI).

"Kepada anak-anak kami, bermainlah dengan sportifitas yang tinggi sesuai dengan peraturan pertandingan futsal. Saya berharap semua dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ini merupakan cikal bakal atlet yang tangguh. Selamat berjuang," tutup Syamsuar.

Turut hadir pada acara ini, Asisten III Setdakab Siak Jamalludin, Kepala Dinas Pendidikan dan kebudayaan Siak Kadri Yafis, dan Anggota DPRD Siak Sujarwo. (Hms/Mtn)***
TERKAIT