Syukuran Bersama Guru SDN 01 Siak

H. Syamsuar Hadiri Syukuran Bersama Guru SDN 01 Siak

Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi Saat menghadiri syukuran dan silaturahmi bersama Guru SDN 01 Siak.(Hms/Mtn)***
MEDIATRANSNEWS, SIAK - Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi menghadiri syukuran dan silaturahmi bersama Guru SDN 01 Siak dalam rangka memperoleh penghargaan tertinggi terhadap cinta kebersihan lingkungan dari pemerintah melalui Adiwiyata Nasional.

Bupati Siak dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Ibu Kepala Sekolah beserta Guru dan Siswa siswi yang telah memperoleh prestasi tingkat Nasional ini khususnya yang berkaitan dengan memelihara lingkungan yang bersih, sehat.

Tentunya penghargaan ini tidak hanya sampai di sini saja. harapan kami tentunya berkelanjutkan. jadi bukan berarti kita sudah mendapatkan penghargaan Adiwiyata Nasional, kita berhenti sampai di situ.

"Kota Siak ini adalah ciri masyarakat Siak, kalau ciri masyarakat Siak ini kotor, pasti orang katakan Siak ini pengotor orangnya".

Tentunya kebersihan yang ada di Sekolah dan kebersihan yang ada di kota harus kita jaga dan harus kita pelihara agar menjadi lingkungan yang sehat, apalagi saat ini pemerintah sangat perhatian terhadap lingkungan ujar Syamsuar.(hms/mtn)***
TERKAIT