Kemenangan Harris

Kemenangan Harris Zardewan Hanya Sujud Syukur

Harris Zardewan***
MEDIATRANSNEWS, PANGKALAN KERINCI - Pasca Putusan Mahkamah Konstitusi (MK) pada hari Selasa (26/01), berarti  kemenangan Harris - Zardewan (HAZA) pada Pilkada 2015 telah diusai ditetapkan KPU Hari ini rabu (27/01).

Proses kemenangan Pilkada telah jelas dan telah selesai. Dalam amar putusan MK  memerintahkan kepada KPU Kabupaten  Pelalawan untuk menyelenggarakan Pleno penetapan HAZA sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih dalam waktu paling lambat 1 x 24 jam sejak amar putusan diucapkan (Tgl 26 Januari 2016 Pkl 14.52 WIB.)

HAZA telah menang secara bermartabat dan elegan. Untuk itu kami KARPB beserta segenap partai pengusung dan pendukung HAZA pada Pilkada Kab. Pelalawan Tahun 2015 menghimbau segenap pendukung dan simpatisan HAZA bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas semakin kukuhnya kemenangan ini dan tidak terjebak dalam eforia yg berlebihan. Tidak perlu ada pesta pesta  mewah dan glamour.

Cukup bersyukur yang khidmat. Kemenangan masyarakat kabupaten Pelalawan di pimpin Harris Zardewan, semoga amanah. Hal ini disampaikan Ketua Koalisi KARPB T Zulmizan, Rabu (27/01/16) di Pangkalan Kerinci.

"Ayo melaksanakan sujud syukur di rumah masing. Dan tidak perlu mengejek atau menghina lawan atas kemenangan ini. "Tidak perlu bersikap jumawa dan menepuk-nepuk dada! Jangan sampai ada sikap-sikap yang membuat lawan yang sedang bersedih menjadi tersinggung sehingga timbul situasi yang tdk kondusif.

Kemudian, kepada pasangan ZA dan seluruh pendukungnya, kami mengajak mari kita semua menerima kenyataan ini dengan dada lapang dan hati yang bersih. "Pertandingan dan persaingan sudah usai dan selesai! Game is over!.

Seterusnya mari kita bersama-sama bahu-membahu bergandengan tangan membangun Pelalawan ke depan di bawah kepemimpinan HAZA.

Mari tutup luka masa lalu, sama-sama kita tatap masa depan Pelalawan. Biduk lalu, kiambang bertaut!.(urc/mk)***

TERKAIT