Pasca Putusan MK

Sore Ini KPU Inhu Tetapkan Calon Terpilih, 200 Personil Disiagakan

Sekretaris KPU Inhu, Watno***

MEDIATRANSNEWS, RENGAT - Jelang sidang pleno penetapan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Indragiri Hulu, Riau oleh KPU (Komisi Pemilihan Umum) Inhu, Rabu (27/1/2016) sore ini, KPU Inhu matangkan semua persiapan.

"Benar, sore ini akan kita laksanakan sidang pleno penetapan calon terpilih Bupati dan Wakil Bupati Inhu. Sesuai jadwal, pleno akan digelar pada pukul 15.30 WIB. Bertempat di Gedung Sejuta Sungkai, Rengat," ujar Sekrteris KPU Inhu Watno, Rabu (27/1/2016) di Pematang Rebah.

Disebutkan Watno, demi kelancaran pleno penetapan calon terpilih itu, saat ini pihaknya tengah melakukan berbagai persiapan, termasuk persiapan pengamanan.

"Untuk pengamanan, kita telah mempersiapkan sedikitnya 200 orang personil. Diantaranya, 120 personil Polri, 30 personil TNI dan 50 personil Satpol PP," ungkapnya.

Namun demikian, dirinya sangat berharap pleno tersebut bisa berjalan lancar. "Kita semua berharap, hendaknya pleno penetapan calon terpilih ini bisa berjalan lancara sebagai mana mestinya," pungkas Watno. (grc/mk)***
TERKAIT