Misterius

4 Jam Cari Sumber Suara Ledakan di Sungai Apit Siak, Tapi Tak Ketemu

Foto : Ilustrasi***
MEDIATRANSNEWS, SIAK SRI INDRAPURA - Hingga pukul 15.00 WIB, Rabu (27/1/2016), Camat Sungai Apit Joko Edi Imhar mengaku belum menemukan sumber suara ledakan yang menghebohkn warga Kabupaten Siak sejak pagi tadi. Bahkan, sudah empat jam melakukan penyisiran disepanjang sungai antara Kecamatan Sungai Apit dan Sabak Auh, namun belum juga ditemukan sumber ledakan tersebut.

"Kalau pesawat jet yang jatuh, kita pastikan tidak. Sebab saya baru saja menerima informasi dari Intel Danlanud, bahwa pesawat jet yang usai latihan, sudah masuk kandang semuanya. Bahkan, Intel Danlanud balik nanya, jangan-jangan pesawat komersial yang jatuh. Saya bilang tak mungkin, karena daerah ini bukan lintasan pesawat komersial," kata Camat, Rabu sore.

"Saya pikir bunyi ledakan ini berasal dari fenomena alam, sebab misterius juga," ujarnya.

Sementara, Camat Sabak Auh Suparni mengaku, ledakan keras sekitar pukul 10.30 WIB itu begitu jelas terdengar oleh warga. Bahkan, pihak pemerintah kecamatan bekerjasama dengan Polsek, Danramil serta sejumlah warga langsung mencari sumber ledakan."Tapi sampai sore ini belum kita temukan, memang misterius jug," ujarnya.(grc/mk)***

TERKAIT