Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Jum'at, 28 Februari 2020
Kapolda Bersama Wagubri Hadiri Launching Pelatihan Penaganan Karhutla

Pesta Bona Taon Dan Peresmian Sektor XIII Punguan Pomparan Raja Silahisabungan

Disnaker Pekanbaru: YKKI Harusnya Penuhi Hak Tenaga Kerja Sesuai Aturan

Kadisnaker Pekanbaru: YKKI Cabang Pekanbaru Harus Penuhi Hak Tenaga Kerja

Ketum IKNR AKBP Peniel Zalukhu Resmi Buka PB. IKNR

Yayasan Kalam Kudus Cabang Pekanbaru Abaikan UU Tenaga Kerja

Polresta Pekanbaru Laksanakan Giat Cipkon KYRD

Ratusan Ketua RT Dan RW Demo Di Kantor Wali Kota Pekanbaru

DPD LAN Riau Dan Beberapa DPC LAN Se Riau Segera Dilantik

DW Di PHK Pihak Sekolah Mension Kids Karena Alasan Sakit

Waka Polda Riau Dan Bupati Kampar Tanam Pohon Di Kawasan SPN

LAN Riau Apresiasi Keseriusan Pemprov Riau Lawan Narkoba

Kapolda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi Geledah Queen Club

Edduar: Semarakkan Gotong Royong Dan Bebas Dari Pungli

Gubri Promosikan Produk-Produk Unggulan Provinsi Riau

Pada Acara Parade Bhineka Tunggal Ika, IKNR Tampilkan Budaya Nias

Polresta Pekanbaru Bersama Polsek Sita Ratusan Miras

Perayaan Natal Dan Ultah ARKANIS Berjalan Hikmat Dan Sukses

PN Tipikor Tuntut NH Eks Sekdes Gunung Sari 4 Tahun Penjara Denda 200 Juta

Kompol Bainar SH, MH Pimpin Pemusnahan Narkotika Jenis Extasi

Pekanbaru
"Ono Niha Riau Bersatu Untuk Berprestasi"
Ketum IKNR AKBP Peniel Zalukhu Resmi Buka PB. IKNR

Kamis, 13/02/2020 - 13:58:45 WIB
Prosesi Pembukaan PB. IKNR, Yang Di Buka Oleh Ketum IKNR AKBP Peniael Zalukhu***
 
PEKANBARU, (Mediatransnews) - Pembukaan perdana PB.IKNR (Persatuan Bulutangkis-Ikatan Keluarga Nias Riau), resmi di buka oleh Ketua umum IKNR AKBP Peniel Zalukhu SH, yang di laksanakan di GOR Nuansa Jln Tanjung Datuk Kec. Lima Puluh Kota Pekanbaru, Rabu 12/02/20.

Pada pembukaan PB.IKNR, acara yang di pandu oleh Alius Gulo, yang di awali dengan do,a yang di bawakan oleh Pdt. Komenari J Zalukhu, setelah do,a dilanjutkan kata pengantar, oleh Ketua PB. IKNR, Rony Bate'e, kata bimbingan dan arahan yang mewakili penasehat IKNR, oleh Sefianus Zai, Kata sambutan yang mewakili paguyuban ononiha yang ada di riau, oleh Ama Petran Giwa (Sekum  IKRANIS), mewakili seluruh PB Ono niha, Ama Ribka Zebua (Ketua PB.Onur).

Selanjut Kata sambutan dari Ketua Umum IKNR Bapak AKBP Peniel Zalukhu, SH, yang akrap di panggil (A.Putri), dalam sambutannya menyampaikan bahwa, PB IKNR dan PB Ononiha yang ada di riau khususnya Kota pekanbaru, adalah salah satu cara untuk mempersatu ononiha kita di riau, khusus di bidang olah raga salah satunya olah raga bulu tangkis yang mana olah raga bulu tangkis ini tidak memandang umur, suku, agama dan ras.

Tambah Ketum IKNR, kita ononiha yang ada di riau sudah tidak bisa di pandang sebelah mata atau bukan kaleng-kaleng, salah satu contoh di bidang olah raga bulu tangkis, Ketum IKNR langsung memanggil Surifan Zega, Pemain Nasional kebangaan kita Ononiha, yang telah meraih 28 kali Medali Emas tingkat prov dan se sumatra dan pernah juara I Kejuaraan Nasional Tahun 2018, dan Tahun 2020 akan  Mewakili Propinsi Riau Pada PON di Papua.

Maka dengan itu, marilah kita bersatu tanpa mengotak-ngotakan antara satu dengan yang lain sesama kita ononiha, sesuai yang tertulis di spanduk. Menjunjung tinggi sportifitas olah raga, dengan moto "Ono Niha Riau Bersatu Untuk Berprestasi".

Seusai kata sambutan Ketum IKNR, di iringin pemotongan Pita,  Oleh Ketum IKNR bersama Ibu Ketum IKNR, Sekum IKNR dan Ibu-ibu IKNR, tandanya PB.IKNR Resmi di buka. Dalam pemotongan pita di dampingi Penasehat IKNR, para Ketua Paguyuban Ononiha (mewakili), dan para Ketua PB Ononiha yakni, dari PB. Onur, PB.Ornis, PB. Saradödö, PB.Bnkp, PB. Nias Indah, dan juga tidak kalah pentingnya turut hadir pelatih PB. Ononiha, Agus Zega (A. Ifan Zega).

Pada pembukaan perdana PB.IKNR ini, di tampilakan pertandingan exsbisi terdiri pemain se sumatra dan pemain Jurnas. Surifan Zega yang pernah meraih 28 mendali dan Juara I Juara Nasional berpasangan dengan Toha M Juara se sumatra melawan Fajri Juara sesumatra juga pelatih PB di riau berpasangan dengan Bayu Pamain dari Jawa juga pelatih PB yang ada di riau, di akhir pertandingan exsbisi di menangkan oleh pasangan Surifan Zega dan Toha M dengan skor 2 kosong.

Dalam acara pembukaan PB.IKNR di hadiri lebih ratusan pemain bulutangkis lokal di riau khusus yang ada di kota pekanbaru dari berbagai klub dengan saling ber tanding sesama PB Ononiha, dan di akhir acara foto bersama dengan Surifan Zega pemain exsbisi kebanggaan kita ononiha bersama pemain exsbisi lainnya.(Red)***



() Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved