Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Minggu, 20 Oktober 2019
Adi Sukemi ST, MT Resmi Defenitif Sebagai Ketua DPRD Kab. Pelalawan

Peripurna Penetapan 7 Fraksi Di DPRD Pelalawan

Diduga Di Kerjakan Asal Jadi Dan Hingga Batas Waktu Belum Siap Di Kerjakan

35 Anggota DPRD Pelalawan Periode 2019-2024 Resmi Di lantik

Harris: Mengembangkan Ekosistem Kreatifitas Dan Inovasi Daerah

Bupati Pelalawan, HM Harris Impian Menerapkan Smart City

HM Harris Pimpin Apel Perdana Masuk Kerja Usai Lebaran Idul Fitri 1440 H 2019

HM Harris: Wujudkan Guru Sehat, Murid Cerdas, Pendidikan Berkualitas

PT Musim Mas Lakukan Penanaman Perdana Kebun Kemitraan

Fakir Miskin Di Kabupaten Pelalawan Dapat Teratasi

Pelalawan
Pelantikan Defenitif Para Ketua DPRD Pelalawan
Adi Sukemi ST, MT Resmi Defenitif Sebagai Ketua DPRD Kab. Pelalawan

Rabu, 25/09/2019 - 14:24:47 WIB
Saat Pengambilan Sumpah Adi Sukemi ST, MT Sebagai Ketua DPRD Kab. Pelalawan***
 
PELALAWAN, (MTN) - Adi Sukemi ST MM resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pelalawan, dalam rapat paripurna pengucapan Sumpah Janji Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pelalawan dengan Masa Jabatan 2019 – 2024, senin (23/9/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dan janji ketua DPRD Pelelawan, dilaksanakan di ruang rapat paripurna DPRD Pelalawan lantai ll,  Pengambilan Sumpah yang dipimpin langsung Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Pelalawan Meilinda Aritonang SH MH

Tiga pimpinan DPRD yang di sumpah diantaranya Ketua, Wakil Ketua I, dan Wakil Ketua II akan dikukuhkan dan diambil sumpah berdasarkan Surat Keputusan (SK) dari Gubernur Riau. Diantaranya Ketua DPRD yakni Adi Sukemi sesuai dengan surat rekomendasi dari DPP Partai Golkar.

Adi Sukemi yang merupakan putra kandung Bupati Pelalawan HM Harris yang masih aktif dan juga ketua DPD II Golkar Pelalawan.

Kemudian Wakil Ketua I adalah Syafrizal SE berdasarkan surat rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan yang juga merupakan Ketua DPC PDI Perjuangan yang baru dilantik dan sudah dua periode duduk di kursi legislatif.Gambar mungkin berisi: 2 orang

Kemudian Wakil Ketua II yaitu Anton Sugianto dengan landasan surat rekomendasi dari DPP Partai Amanat Nasional (PAN). Selain masih muda dan baru di dunia politik, Anton Sugianto juga belum pernah menjabat di dewan atau masih periode pertama.

"Sumpah dan janji yang saudara ucapkan bukan hanya kepada manusia, tetapi kepada Tuhan Yang Maha Esa. Karena Tuhan tahu apa yang ada di dalam diri saudara," kata Wakil Ketua PN Pelalawan, Meilinda Aritonang SH MH saat memandu pengucapan sumpah pimpinn dewan.

Setelah resmi mengucapkan sumpah, ketiga pimpinan DPRD  langsung mengambil kursi di depan untuk memimpin rapat Kelanjutan rapat paripurna peresmian pelantikan. Tampak Adi Sukemi yang sudah resmi jadi Ketua DPRD duduk berdampingan dengan ayahnya HM Harris yakni Bupati Pelalawan, (Adv/Parlementaria Pelalawan)***



() Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2017 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved