Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Kamis, 28 Mei 2020
INDEX BERITA

DPC IKNR Siak Hulu Bagikan Sembako Dan Masker Kepada Warga
Upaya Pemutus Rantai Covid-19, Sekda Pemkab Lampung Utara Turut Membagikan Masker
SDN 01 Semuli Raya Nyaris Ambruk, Kades Semuli Raya Angkat Bicara

Pemerintah Berikan Bantuan Untuk Peserta JKN-KIS Kelas III
Warga Desa Tanah Merah Terima Bantuan Tahap 2
Satgas Nias Peduli Covid-19 Riau Berbagi Kasih Dan Berkat
KJB Salurkan Bantuan Menyentuh Masyarakat
Polres Lampura Bagikan Sembako Tahap Ke Empat
Hamdani Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Minta Usut Kasus Pengusiran Wartawan
LSM Dan Masyarakat, Menduga Walikota Gusit Sebagai Benteng Sang Kades
Victor Parulian, Nafsu Proyek Tak Terbendung Pada Saat Rakyat Lapar
Polsek Siak Hulu Tangkap Pelaku Pembunuhan LJF
Kepala Desa Baru Siak Huku M, Haris CH Bagikan 300 Masker Sama Warganya
Pengurus MOI Riau Audensi Dengan Kominfo Prov Riau
Anotona Nazara, SE, Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Kampar Masa Bahkti 2019-2024


Diduga Salah Gunakan DD, Masyarakat Laporkan Edieli Batee
AN. Nazara, Akan Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kampar Periode 2019-2024


Plt Bupati Lampura Apresiasi Kepada PT. Bank Lampung Yang Berperan Aktif
Tiga Eks Sekwan Rohil Masuk Jeruji Besi
Muhammad Sudah Dua Bulan DPO, Polda Riau Belum Temukan
Inderagiri Hulu
Peringati Hari Juang Kartika Ke-71
Kodim 0302 Inhu Laksanakan Beberapa Kegiatan

Selasa, 20/12/2016 - 08:09:08 WIB
Hari Juang Kartika Ke-71, Kodim 0302/Inhu Laksanakan Beberapa Kegiata***
 
MEDIATRANSNEWS, RENGAT - Dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika ke - 71 tahun 2016, Kodim 0302/Inhu menggelar kegiatan bhakti sosial berupa sunatan massal, pengobatan gratis dan bazar murah, pada Kamis (15/12/2016) bertempat di Ruang Terbuka Hijau (RTH), Rengat.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi SE yang di wakili oleh Pasi Log Kodim 0302/Inhu Kapten Arm Senen Yakkub. Turut hadir Waka Polres Inhu Kompol Dalizon,Kepala Dinas Kesehatan yang di wakili oleh Sekretaris Rika Varia Nora MpH, Camat Rengat, Ketua Persit Cabang LI Rengat, Kepala PMI Inhu dan Lurah se Kecamatan Rengat.

Selain kegiatan bhaksi sosial tersebut, sebelumnya sejak hari Selasa (13/12/2016) juga telah dilaksanakan kegiatan karya bhakti dengan membersihkan rumah ibadah seperti Vihara Paramitha Rengat, Masjid Muhlisin dan Makodim 0302/Inhu beserta Asrama Kodim 0302/Inhu.

Dalam sambutan Dandim 0302/Inhu Letkol Inf Mujibburrahman Hadi SE yang di bacakan oleh Pasi Log Kodim 0302/Inhu Kapten Arm Senen Yakkub menyampaikan bahwa tanggal 15 Desember adalah tanggal khusus bagi Korps Infanteri yang di peringati setiap tahun untuk mengenan pertempuran ambarawa yang sebelumnya bernama Hari Infanteri.

Mengingatkan kembali bahwa Negara Indonesia tidak cukup di pertahankan oleh tentara saja , maka perlu mengadakan kerja sama yang erat dengan Golongan serta Badan-badan di luar Tentara. Dengan di landasi profesionalitas dan semangat juang.

Sehubungan hal tersebut dalam rangka memperingati hari Juang Kartika ke 71 tahun 2016 Kodim 0302/Inhu mengadakan beberapa rangkaian kegiatan yang di mulai pada hari Selasa tanggal 13 Desember 2016 telah mengadakan Karya Bhakti membersihkan Rumah Ibadah Selain seperti Vihara Paramitha Rengat, Masjid Muhlisin dan Makodim 0302/Inhu beserta Asrama Kodim 0302/Inhu. Selain itu juga melaksankan kegiatan sosial, diantaranya kegiatan Bazar Murah, Pengobatan Massal, Kegiatan sunatan massal dan Pemberian Santunan kepada Warakawuri.

Kegiatan berobat massal dan sunatan massal yang dilaksanakan saat ini sebagai wujud kepedulian sosial Keluarga Besar Kodim 0302/Inhu untuk meringankan beban masyarakat yang kurang mampu untuk sunatan anak-anaknya

Di akhir sambutan Komandan Kodim 0302/Inhu yang dibacakan Kapten Arm Senen Yakkub mengharapkan dengan adanya kegiatan sosial yang dilaksanakan ini dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat dan melalui kegiatan sunat massal ini semoga dapat meningkatkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dan menumbuhkan kecintaan masyarakat kepada TNI sesuai dengan tema "Melalui Hari Juang Kartika Kita Mantapkan Jati Diri TNI-AD dan Kemanunggalan TNI-Rakyat Guna Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri Dan Berkepribadian. (mtn)***




() Komentar

[ Kirim Komentar ]
Nama
Email
Komentar



(*Masukkan 6 kode diatas)

Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2020 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved