Follow:     Serikat Perusahaan Pers
Selasa, 17 09 2019
Untuk Menjamin Stabilitas Usaha Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional
Pemkab Pelalawan Kembali Raih Penghargaan Pembina Terbaik K3
Sabtu, 14/06/2014 - 23:07:47 WIB
http://mediatransnews.com/foto_riaubaru/4.jpgMEDIATRANS News, PANGKALAN KERINCI - Pemerintah Kabupaten Pelalawan Kembali Raih Penghargaan Terbaik K3 Tahun 2014. Bupati Pelalawan HM Harris menerima piagam penghargaan sebagai pembina terbaik Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) 2014 dari Kementerian Tenaga Kerjaan.

Penerima penghargaan pembina terbaik K3 dari Kementerian Tenaga Kerja itu yakni Bupati Pelalawan, Bupati Siak, Walikota Pekanbaru dan Walikota Dumai, "Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Pelalawan, Drs Nasri Fiesda Elly, (12/6/14).

Untuk K3 kabupaten pelalawan sudah dua kali berturut-turut tahun 2012 dan 2013, mendapatkan K3 peringkat terbaik se indonesia dan untuk 2014 akan diusahakan untuk ke tiga kalinya dalam hal ini perlu kerja sama yang baik dengan perusahaan, pekerja, dinas tenaga kerja sebagai pembina untuk mengawasi keselamatan tenaga kerja, terang Nasri.

"Tambah Nasri, penghargaan ini diberikan oleh Kementerian Tenaga Kerja dan Transmigrasi, kata Nasri, karena para bupati pelalawan dinilai sangat peduli terhadap K3 di daerahnya masing-masing.

http://mediatransnews.com/foto_riaubaru/3.jpg

"Alhamdulillah kedua kali Bupati Pelalawan meraih pengharaan yang sama tingkat nasional, setelah Tahun 2013 lalu. Dan akan di usahakan  untuk  yang ke tiga kalinya untuk tahu 2014, Semoga ini menjadi bukti kerja Pemkab Pelalawan mengutamakan K3 dalam usaha kerja.

http://mediatransnews.com/foto_riaubaru/6.jpg

Agendanya, penyerahan penghargaan K3 tahun 2014 yang dilaksanakan di salah satu Hotel diJakarta. Bupati Pelalawan akan diwakilkan oleh Sekda Pelalawan H Tengku Mukhlis, M.Si, "kata Nasri.

Kadisnaker pelalawan berharap, agar pihak perusahaan yang beropersi di ruang lingkup kabupaten pelalawan, agar memperioritas tenaga kerja lokal, karena kita sudah punya perda sistim merengkrup tenaga kerja diwilayah kabupaten pelalawan.

Apabila bila tidak mendapatkan ketenaga kerja di wilayah kabupaten pelalawan, di perbolehkan mendatangkan tenaga kerja dari luar tetapi harus mendapatkan izin dari dinas tenaga kerja, papar Nasri.

Drs.H.A. Muhaimin Iskandar M.Si, (kementrian Tenaga kerja dan transmigrasi), dalam memperingati hari K3 Nasional yang di lanjudkan dengan bulan K3 Nasional, mengambil tema "Wujudkan Budaya K3 untuk menjamin Stabilitas Usaha Dalam Mendukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional".

Mendorong semua pihak berpatisipasi aktif membudayakan K3 sekaligus menjadi tema terakhir dalam mencapai visi K3, sebagaiman yang di maksud dalam keputusan menteri tenaga kerja dan trnsmigrasi No: Kep.372/Men/XI/2009, tentang pentunjuk pelaksan bulan K3 Nasional tahun 2010-2014. Dmaksudkan dengan ke-5 tema tersebut.

Marilah secara bersama-sama menggerakan masyarakat untuk mebudayakan K3 disemua sektor tempat kerja atau perusahaan menuju indonesia berbudaya K3, sumbangsih kita kepada nusa dan bangsa dari sisi K3 dapat berguna dalam pembangunan negara kita tercinta yang lebih maju, mandiri dan modern.

http://mediatransnews.com/foto_riaubaru/2.jpg

Saya sampaikan rasa terimakasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah, sedang dan yang terus mengmbangkan serta membudayakan K3 sebagai bagian dari konstribusi kita untuk membangun bangsa dan negara yang semakin maju dan dapat bersaing dengan bangsa dan negara maju lainnya. dalam sambutan, Drs.H.A. Muhaimin Iskandar M.S. ***
  
Redaksi | Advertorial
PEDOMAN MEDIA CYBER
Copyright 2013 - 2017 PT. Noah Mifaery Pers, All Rights Reserved